Mie Tomcat Malang



   Hari ini, tim MalangFoodHunter mendapat kesempatan untuk mengunjungi salah satu tempat kuliner di Malang. Yaitu Mie Tomcat.

   Dari namanya mungkin kalian semua akan mengira bahwa mie yang dijual disini adalah mie dengan campuran tomcat di dalamnya. Tapi kalian salah, karena mie tomcat yang dijual di depot ini adalah mie dengan level pedas yang berbeda-beda. Ada level paud yang tidak pedas sama sekali, hingga level rektor yang pedasnya luar biasa. Buat kalian yang sedang hunting kuliner pedas di Malang, bisa mencoba untuk mendatangi tempat ini.

   Selain menjual mie tomcat, tempat ini juga menjual menu-menu lainnya yang tentunya tak kalah enak, seperti mie kuah (Miapah dan Miakyuh), Mie goreng (Mie Hoyeng), spaghetti, nasi goreng, serta makanan lainnya. Juga terdapat minuman-minuman baik yang panas ataupun yang segar, untuk meredakan rasa pedas yang terasa di lidah. Harganya pun bisa dibilang sangatlah murah dan tak akan menguras kantong kalian :)

   Oh ya, selain kulinernya yang pedas, depot mie ini memiliki tatanan interior yang bisa dibilang cukup unik. Perpaduan kayu-kayunya yang dipasang tidak simetris dan tak rata menjadi point utama dan beda dibanding cafe-cafe lainnya.

   Buat kalian yang mau mengunjungi depot ini, silahkan pergi ke JL. Trunojoyo no. 31 Klojen, Malang. Depot ini buka setiap hari mulai pukul 11 pagi hingga pukul 10 malam.







Posting Komentar

1 Komentar