Warung Lamongan Cak Rie - Tempatnya Seafood Murmer!


Seafood lover? Coba datangi tempat ini!

   Ya, dari judulnya udah pada tau kan nama warungnya? Warung Lamongan Cak Rie. Warung ini menjual berbagai olahan masakan, terutama seafood. Tapi bagi yang nggak suka seafood juga boleh datang lhoo... Kenapa? Ya, karena disini juga tersedia bebek, ayam, dan menu-menu lainnya.

   Tim MalangFoodHunter mendapat kesempatan makan di warung ini pada hari Rabu, 27 April 2016. Ketika memasuki warung ini, suasananya bisa dibilang woaah...cukup ramai. Tiba-tiba, ada seorang mbak-mbak yang memberi kami nota dan sebuah pulpen. Nyatanya, cara pemesanannya cukup unik. Kita diharuskan untuk memilih menu yang ada di meja, lalu mencatatnya di nota. Setelah itu, kita berikan nota tersebut pada mbak-mbak yang tadi, dan segera bayar di awal. Nah... tinggal tunggu deh masakannya!

   Menu yang ditawarkan pun beragam. Kami hanya memesan satu ikan mujair asam manis, satu bebek goreng, satu teh hangat, dan satu es jeruk. Kenapa cuma dikit? Ya sesuai logo kami, "Makan dikit, Foto banyak!" Oke. Harganya pun cukup terjangkau, tak sebanding dengan ukuran masakan yang dijualnya. Dijamin, perut langsung kenyang! Ketika pesanan datang, tim MalangFoodHunter segera melahapnya *perut bunyi*. Rasanya? Muanteep!! *Dua jempol manaa*

   Buat kalian yang mau datang ke warung ini, ada dua tempat di Malang. Jangan bingung lho ya... 
1. JL. WR. Supratman C3 Kav.26 (Ruko WR.Supratman depan alfamart RS. Lavalette)
2. JL. Raya Wendit Barat Mangliawan (Ruko Wendit depan indomaret sebelah SDN Mangliawan 2)

   Oke. Jadi, kalau mau datang datang aja! Berikut ini kami beri foto-fotonya, nggak banyak kok! Foto lainnya... kind of our privassion hehe..





Posting Komentar

0 Komentar